CT masih terpikat pesona Viva



JAKARTA. Tapian Chairul Tanjung (CT), rupanya masih terpikat dengan pesona yang dimiliki  PT Visi Media Tbk (Viva), Media milik Grup Bakrie. CT mengaku siap untuk membeli media tersebut senilai US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 17,5 triliun.

Namun kata CT, kesediaan membeli tentu harus mendapat persetujuan dari pemilik sahamnya. Hal ini diungkapkan CT ketika ditemui di Hotel Bidakara, Selasa (30/4) lalu.

Meskipun sempat membatalkan niatnya membeli Viva, CT mengaku hal itu lantaran terlalu lama menunggu ketidakpastian dari Grup Bakrie. Saat ini, CT mengaku masih tertarik untuk memborong saham Viva. "(Soal pembelian Viva), tanya yang jual dong, jangan tanya saya," terang CT.


Pada saat dijumpai di Kompleks Istana beberapa hari lalu, CT mengungkapkan rencananya  membatalkan niat membeli Viva dengan alasan tak ada kepastian. "Kalau kelamaan saya batalkan sajalah," ujar CT sambil melambaikan tangan kepada para awak media.

Menurut CT, dirinya sudah siap membeli saham Viva media milik Group Bakrie itu. Namun, kabar kepastian penjualannya masih belum jelas. Jika memang tidak dijual, CT mengaku tidak memaksa untuk membelinya.

Sebelumnya, juru bicara Bakrie Grup Christopher Fong pernah mengatakan, pihaknya hingga kini belum mau berkomentar mengenai atas keinginan pihak CT untuk membeli saham Viva, menurutnya saat ini manajemen Viva akan berkomentar bila telah ada keputusan secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri