JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih optimistis bisa mencapai target marketing sales Rp 8,5 triliun tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, perusahaan properti ini tengah bersiap-siap untuk kembali merilis minimal proyek baru. Sepanjang semester I 2017, CTRA telah mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,95 triliun atau setara 34,7% dari target. Dengan rencana peluncuran proyek baru tersebut, Ciputra Development optimistis bisa mencapai target meskipun perolehan di paruh pertama tahun ini belum mencapai 50%. "Kami optimistis target tercapai karena ada proyek yang belum dirilis. Kalaupun ada perubahan target baik naik atau turun akan diumumkan pada Agustus setelah budget meeting pertengahan tahun pada akhir Juli ini," kata Harun Hajadi, Direktur CTRA pada KONTAN, Selasa (11/7).
CTRA berencana rilis proyek baru lagi
JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih optimistis bisa mencapai target marketing sales Rp 8,5 triliun tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, perusahaan properti ini tengah bersiap-siap untuk kembali merilis minimal proyek baru. Sepanjang semester I 2017, CTRA telah mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,95 triliun atau setara 34,7% dari target. Dengan rencana peluncuran proyek baru tersebut, Ciputra Development optimistis bisa mencapai target meskipun perolehan di paruh pertama tahun ini belum mencapai 50%. "Kami optimistis target tercapai karena ada proyek yang belum dirilis. Kalaupun ada perubahan target baik naik atau turun akan diumumkan pada Agustus setelah budget meeting pertengahan tahun pada akhir Juli ini," kata Harun Hajadi, Direktur CTRA pada KONTAN, Selasa (11/7).