JAKARTA. Pendapatan yang berkesinambungan atau sustainable merupakan penentu jalannya bisnis sebuah perusahaan. Atas dasar itu, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mulai menggeber pendapatan berulang (recurring income) ini. "Tahun ini, pertumbuhan recurring income kami targetkan 25%," tandas Tulus Santoso, Direktur Keuangan CTRA belum lama ini. Tahun 2013, CTRA membukukan pendapatan Rp 5,08 triliun. Dari jumlah itu, sebesar 15% atau setara Rp 761,55 miliar merupakan porsi pendapatan berulang. Jadi, tahun ini CTRA membidik recurring income lebih tinggi, yakni Rp 951,94 miliar.
CTRA bidik pertumbuhan recurring income 25%
JAKARTA. Pendapatan yang berkesinambungan atau sustainable merupakan penentu jalannya bisnis sebuah perusahaan. Atas dasar itu, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mulai menggeber pendapatan berulang (recurring income) ini. "Tahun ini, pertumbuhan recurring income kami targetkan 25%," tandas Tulus Santoso, Direktur Keuangan CTRA belum lama ini. Tahun 2013, CTRA membukukan pendapatan Rp 5,08 triliun. Dari jumlah itu, sebesar 15% atau setara Rp 761,55 miliar merupakan porsi pendapatan berulang. Jadi, tahun ini CTRA membidik recurring income lebih tinggi, yakni Rp 951,94 miliar.