JAKARTA. Sepanjang sembilan bulan pertama, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah mengantongi marketing sales sebesar Rp 5,3 triliun. Namun, perolehan tersebut baru 55,9% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni sebesar Rp 9,48 triliun. Meskipun tahun ini sudah tinggal tiga bulan, manajemen CTRA belum berencana mengkaji target tersebut. Perseroan masih berharap di sisa tahun ini target tersebut dapat dicapai lewat penjualan proyek eksisting dan peluncuran proyek baru. " Target kami masih tetap. Kami masih lihat perkembangan pasar," kata Tulus, Direktur dan sekretaris Perusahaan CTRA di Jakarta, Selasa (6/10). Sebagian besar perolehan marketing sales selama sembilan bulan pertama berasal dari proyek landed house atau sekitar 70%. Sementara penjualan higrise hanya sekitar 30% yang didapat dari penjualan office tower Surabaya sebesar Rp 600 miliar, Ascot Residential senilai Rp 800 miliar dan lain-lain.
CTRA kantongi marketing sales Rp 5,3 triliun
JAKARTA. Sepanjang sembilan bulan pertama, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah mengantongi marketing sales sebesar Rp 5,3 triliun. Namun, perolehan tersebut baru 55,9% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni sebesar Rp 9,48 triliun. Meskipun tahun ini sudah tinggal tiga bulan, manajemen CTRA belum berencana mengkaji target tersebut. Perseroan masih berharap di sisa tahun ini target tersebut dapat dicapai lewat penjualan proyek eksisting dan peluncuran proyek baru. " Target kami masih tetap. Kami masih lihat perkembangan pasar," kata Tulus, Direktur dan sekretaris Perusahaan CTRA di Jakarta, Selasa (6/10). Sebagian besar perolehan marketing sales selama sembilan bulan pertama berasal dari proyek landed house atau sekitar 70%. Sementara penjualan higrise hanya sekitar 30% yang didapat dari penjualan office tower Surabaya sebesar Rp 600 miliar, Ascot Residential senilai Rp 800 miliar dan lain-lain.