KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk mencatat hingga kuartal III tahun 2018 sudah memperoleh marketing sales sebesar Rp 5,15 triliun. Jumlah itu memang sedikit lebih kecil ketimbang capaian perusahaan di kuartal III tahun 2017 Rp 5,25 triliun. Catatan Kontan.co.id, pada kuartal I 2018 ini perusahaan mencatat marketing sales sebesar Rp 1,61 triliun. Kemudian sampai semester I-2018, marketing sales Ciputra sebesar Rp 3,3 triliun. Artinya di kuartal II marketing sales perusahaan dengan kode saham CTRA itu mencatat sebesar Rp 1,69 triliun. Nah jika sampai kuartal III Ciputra mencatat marketing sales ebesar Rp 5,15 triliun artinya per Juli hingga September 2018, perusahaan mencatat tambahan marketing sales sebesar Rp 1,85 triliun. Jika dibandingkan per kuartal, capaian hingga September 2018 itu berarti positif mengingat marketing sales di kuartal III 2018 itu lebih baik ketimbang di kuartal I dan II 2018. “Itu termasuk ruko, tapi ruko kecil sekali (kontribusinya), di kuartal III juga enggak ada ruko kok,” kata Direktur Ciputra Development Tbk Harun Hajadi kepada Kontan.co.id pada Sabut (17/11). Hingga akhir tahun, Ciputra menargetkan marketing sales sebesar Rp 7,7 triliun. Dengan jumlah marketing sales Rp 5,15 itu, Ciputra baru memenuhi 66,88% dari target tahun ini. “Mudah-mudahan tercapai,” ujar Harun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
CTRA mentatakan marketing sales sebesar Rp 5,15 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk mencatat hingga kuartal III tahun 2018 sudah memperoleh marketing sales sebesar Rp 5,15 triliun. Jumlah itu memang sedikit lebih kecil ketimbang capaian perusahaan di kuartal III tahun 2017 Rp 5,25 triliun. Catatan Kontan.co.id, pada kuartal I 2018 ini perusahaan mencatat marketing sales sebesar Rp 1,61 triliun. Kemudian sampai semester I-2018, marketing sales Ciputra sebesar Rp 3,3 triliun. Artinya di kuartal II marketing sales perusahaan dengan kode saham CTRA itu mencatat sebesar Rp 1,69 triliun. Nah jika sampai kuartal III Ciputra mencatat marketing sales ebesar Rp 5,15 triliun artinya per Juli hingga September 2018, perusahaan mencatat tambahan marketing sales sebesar Rp 1,85 triliun. Jika dibandingkan per kuartal, capaian hingga September 2018 itu berarti positif mengingat marketing sales di kuartal III 2018 itu lebih baik ketimbang di kuartal I dan II 2018. “Itu termasuk ruko, tapi ruko kecil sekali (kontribusinya), di kuartal III juga enggak ada ruko kok,” kata Direktur Ciputra Development Tbk Harun Hajadi kepada Kontan.co.id pada Sabut (17/11). Hingga akhir tahun, Ciputra menargetkan marketing sales sebesar Rp 7,7 triliun. Dengan jumlah marketing sales Rp 5,15 itu, Ciputra baru memenuhi 66,88% dari target tahun ini. “Mudah-mudahan tercapai,” ujar Harun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News