JAKARTA. Sepanjang lima bulan pertama tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil mengantongi prapenjualan alias marketing sales senilai Rp 3,2 triliun. Angka tersebut telah memenuhi 31% dari target tahun ini yakni Rp 10 triliun. Kontribusi terbesar berasal dari hasil prapenjualan CTRA yakni sebanyak 58%. Sedangkan kontribusi dari PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) sebesar 38% dan sisanya hasil sumbangan dari PT Ciputra Property Tbk (CTRP). "Penjualan pemasaran pada segmen apartemen dan kantor melambat," ujar Tulus Santoso, Direktur CTRA, kemarin (19/6). Sekadar informasi, penjualan unit properti CTRP, anak usaha CTRA, memang hanya sebagai bisnis sampingan. Pendapatan utama CTRP dari sewa unit sehingga hasilnya untuk reccuring income jangka panjang.
CTRA raih marketing sales Rp 3,2 triliun
JAKARTA. Sepanjang lima bulan pertama tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil mengantongi prapenjualan alias marketing sales senilai Rp 3,2 triliun. Angka tersebut telah memenuhi 31% dari target tahun ini yakni Rp 10 triliun. Kontribusi terbesar berasal dari hasil prapenjualan CTRA yakni sebanyak 58%. Sedangkan kontribusi dari PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) sebesar 38% dan sisanya hasil sumbangan dari PT Ciputra Property Tbk (CTRP). "Penjualan pemasaran pada segmen apartemen dan kantor melambat," ujar Tulus Santoso, Direktur CTRA, kemarin (19/6). Sekadar informasi, penjualan unit properti CTRP, anak usaha CTRA, memang hanya sebagai bisnis sampingan. Pendapatan utama CTRP dari sewa unit sehingga hasilnya untuk reccuring income jangka panjang.