JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2015, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) baru berhasil 17,5% target pra penjualan atau marketing sales perseroan tahun 2015. Tulus Santoso, Sekretaris perusahaan CTRA mengatakan dalam tiga bulan pertama ini perseroan telah mengantongi marketing sales sebesar Rp 1,74 triliun. Itu artinya, realisasi pra penjulaan tersebut masih 17,5% mengingat target yang dipatok CTRA hingga akhir tahun sebesar Rp 9,8 triliun atau naik 15% dari realisasi tahun lalu yakni Rp 8,6 triliun. Sebagian besar marketing sales disumbang dari penjualan proyek landed house atau rumah tapak. Porsinya mencapai 95%. " Proyek yang menyumbang paling besar adalah rumah tapak di Jabodetabek," ungkap Tulus pada KONTAN, senin (20/4).
CTRA raup marketing sales Rp 1,74 T di kuartal I
JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2015, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) baru berhasil 17,5% target pra penjualan atau marketing sales perseroan tahun 2015. Tulus Santoso, Sekretaris perusahaan CTRA mengatakan dalam tiga bulan pertama ini perseroan telah mengantongi marketing sales sebesar Rp 1,74 triliun. Itu artinya, realisasi pra penjulaan tersebut masih 17,5% mengingat target yang dipatok CTRA hingga akhir tahun sebesar Rp 9,8 triliun atau naik 15% dari realisasi tahun lalu yakni Rp 8,6 triliun. Sebagian besar marketing sales disumbang dari penjualan proyek landed house atau rumah tapak. Porsinya mencapai 95%. " Proyek yang menyumbang paling besar adalah rumah tapak di Jabodetabek," ungkap Tulus pada KONTAN, senin (20/4).