JAKARTA. PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) membidik 40% dari marketing sales atau pra penjualan berasal dari proyek baru. Sementara sebagian besar atau sekitar 60% masih ditargetkan dari proyek-proyek eksisting. Dengan target marketing sales yang dipatok tahun ini sebesar Rp 2,28 triliun maka nilai yang diiincar dari proyek baru hanya sekitar Rp 912 miliar. Harun Hajadi, Direktur Utama CTRS mengatakan ada tiga proyek baru yang akan menyumbang kontribusi terhadap target marketing sales. "Proyek tersebut diantaranya Office tower Ciputra World Surabaya, SOHO Surabaya tahap II dan Proyek Sunset Cove Residence di Losari Makassar," kata Harun pada KONTAN, Rabu (30/9).
CTRS bidik marketing sales 40% dari proyek baru
JAKARTA. PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) membidik 40% dari marketing sales atau pra penjualan berasal dari proyek baru. Sementara sebagian besar atau sekitar 60% masih ditargetkan dari proyek-proyek eksisting. Dengan target marketing sales yang dipatok tahun ini sebesar Rp 2,28 triliun maka nilai yang diiincar dari proyek baru hanya sekitar Rp 912 miliar. Harun Hajadi, Direktur Utama CTRS mengatakan ada tiga proyek baru yang akan menyumbang kontribusi terhadap target marketing sales. "Proyek tersebut diantaranya Office tower Ciputra World Surabaya, SOHO Surabaya tahap II dan Proyek Sunset Cove Residence di Losari Makassar," kata Harun pada KONTAN, Rabu (30/9).