CTRS bidik marketing sales Rp 300 M dari SOHO



JAKARTA. PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) telah meluncurkan Small Office/Home Office (SOHO) Surabaya tahap II yang diberi nama Vie Loft pada pertengahan September lalu sebanyak 305 unit. Perseroan membidik marketing sales Rp 300 miliar dari proyek tersebut.

Harun Hajadi, Direktur Utama CTRS mengatakan proyek yang berada di Ciputra world Surabaya tersebut akan diluncurkan dua kali. Peluncuran pertama telah dilakukan telah dilakukan di awal September sebanyak 110 unit dan peluncuran kedua akan dilakukan kuartal IV. " Penjualannya cukup bagus. Tahun ini kita targetkan marketing sales sekitar Rp 300 miliar dari proyek ini," kata Harus pada KONTAN, Rabu (30/9).

Pada peluncuran pertama telah terjual lebih dari setengah dari unit yang ditawarkan. Harun mengatakan permintaan untuk SOHO di Surabaya ini memang cukup bagus. Setiap satu unitnya dibanderol dengan harga mulai sekitar Rp 2,9 miliar.


Sebelumnya, CTRS Ciputra telah meluncurkan proyek SOHO tahap 1 bernama Sky Loft dengan total 144 unit yang dihargai mulai Rp2,9 miliar/unit pada tahun 2013. Seluruh unit yang ditawarkan telah terjual.

SOHO Vie Loft tersebut bakal memiliki 305 unit dengan luas mulai 102 m2- 120 m2. Tinggi lantai mencapai 33 lantai termasuk mall Ciputra World tahap 2 di bawahnya.

Saat ini proyek Vie Loft sudah dalam tahap pembangunan berbarengan dengan mall CWS tahap 2. Diperkirakan proyek hunian kantor itu rampung dalam waktu 5 tahun dan ditargetkan terjual habis dalam jangka 2,5 tahun.

Hingga Agustus, CTRS baru berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,42 triliun dari target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 2,28 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto