JAKARTA. Lesunya industri properti tidak membuat bisnis PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) terhenti. Setidaknya, hingga bulan kedelapan tahun ini, anak usaha PT Ciputra Development Tbk (CTRA) tersebut mampu membukukan pra penjualan atau marketing sales cukup proporsional. "Perusahaan telah membukukan marketing sales Rp 1,1 triliun hingga Agustus, atau setara 63% dari target tahun ini," tulis analis Mandiri Sekuritas Liliana S. Bambang dalam laporan company visit -nya, (6/10). Kendati telah melebihi angka 50% dari target, namun manajemen menilai perolehan pendapatan pra-penjualan tersebut terbilang lambat. Alhasil, target marketing sales CTRS hingga akhir tahun nanti terpaksa direvisi. Sebelumnya, Direktur CTRS Nanik Santoso mengkonfirmasi kepada KONTAN bahwa pihaknya merevisi target marketing sales menjadi Rp 1,8 triliun dari sebelumnya Rp 2,22 triliun.
CTRS raih marketing sales Rp 1,1 triliun
JAKARTA. Lesunya industri properti tidak membuat bisnis PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) terhenti. Setidaknya, hingga bulan kedelapan tahun ini, anak usaha PT Ciputra Development Tbk (CTRA) tersebut mampu membukukan pra penjualan atau marketing sales cukup proporsional. "Perusahaan telah membukukan marketing sales Rp 1,1 triliun hingga Agustus, atau setara 63% dari target tahun ini," tulis analis Mandiri Sekuritas Liliana S. Bambang dalam laporan company visit -nya, (6/10). Kendati telah melebihi angka 50% dari target, namun manajemen menilai perolehan pendapatan pra-penjualan tersebut terbilang lambat. Alhasil, target marketing sales CTRS hingga akhir tahun nanti terpaksa direvisi. Sebelumnya, Direktur CTRS Nanik Santoso mengkonfirmasi kepada KONTAN bahwa pihaknya merevisi target marketing sales menjadi Rp 1,8 triliun dari sebelumnya Rp 2,22 triliun.