JAKARTA. Tahun lalu, PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) mampu memenuhi target marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun. Namun, optimisme serupa sepertinya tak kembali terulang tahun ini, mengingat adanya tekanan terhadap makro ekonomi Indonesia. "Tahun ini pasti ada perlambatan, sehingga kami targetkan marketing sales yang lebih rendah, sekitar 10%-20% jika dibanding target sekaligus realisasi marketing sales tahun lalu," tutur Harun Hajadi, Presiden Direktur CTRS kepada KONTAN, (10/2). Artinya, manajemen hanya menargetkan marketing sales sekitar Rp 2,56 triliun-Rp 2,88 triliun untuk perolehan marketing sales sepanjang tahun 2014.
CTRS turunkan perolehan marketing sales tahun ini
JAKARTA. Tahun lalu, PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) mampu memenuhi target marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun. Namun, optimisme serupa sepertinya tak kembali terulang tahun ini, mengingat adanya tekanan terhadap makro ekonomi Indonesia. "Tahun ini pasti ada perlambatan, sehingga kami targetkan marketing sales yang lebih rendah, sekitar 10%-20% jika dibanding target sekaligus realisasi marketing sales tahun lalu," tutur Harun Hajadi, Presiden Direktur CTRS kepada KONTAN, (10/2). Artinya, manajemen hanya menargetkan marketing sales sekitar Rp 2,56 triliun-Rp 2,88 triliun untuk perolehan marketing sales sepanjang tahun 2014.