Culinary Class Wars dan 5 Variety Show Masak Chef Paik Jong Won yang Populer Semua



MOMSMONEY.ID - Bagi yang tertarik menggeluti dunia bisnis kuliner atau ingin mencoba resep Paik Jong Won, coba tonton beberapa daftar variety shownya ini. 

Paik Jong Won yang juga dikenal dengan nama Paik Jong Won ini adalah chef terkenal dari Korea Selatan yang memiliki restoran serta aktif di dunia hiburan.

Ia tercatat banyak membintangi variety show kuliner dengan beragam tema untuk membagikan ilmu memasak dan berbisnis yang dimiliki Paik Jong Won.


Dikenal sebagai chef nomor satu di Korea, ini daftar variety show Paik Jong Won yang wajib ditonton penggemar dunia kuliner.

Baca Juga: Tonton 5 Drama Korea Terbaik Tentang Kesehatan Mental Ini Yuk

Paik’s Spirit Paik

Jong Won merupakan CEO dari Theborn Korea Inc. Sebuah perusahaan franchise makanan Korea yang mengoperasikan 2.000 restoran dengan lebih dari 20 cabang di Korea Selatan.

Dalam talk show ini, ia akan kedatangan tamu yang populer dan terkenal dalam dunia hiburan Korea untuk minum-minum dan berbincang bersama. Budaya minum-minum, makanan, dan budaya Korea lainnya juga akan ditampilkan dalam talk show ini.

Paik Jong Won’s Alley Restaurant

Saking populernya chef Paik Jong Won, ia juga membintangi variety show kuliner yang mengharuskannya berinteraksi dengan pebisnis makanan di Korea.

Ia berusaha keras untuk menyelamatkan kawasan bisnis dan restoran di lorong-lorong yang bisnisnya kurang sukses. Selain memberikan pengetahuan menu masakan, variety show ini juga banyak memberikan ilmu bisnis bagi pemula yang ingin memulai bisnis restoran atau makanan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Oktober 2024, Ada Hellbound 2

The Backpacker Chef

Variety show yang ini punya tema memasak dan juga petualangan. Tiga orang chef pemula dan seorang chef legendaris yaitu Paik Jong Won, diberikan tugas untuk memberikan pelayanan catering di seluruh penjuru Korea.

Uniknya, keempatnya harus melakukan aksi memasaknya dengan menggunakan backpacker dan dengan bahan baku yang terbatas.

Delicious Rendevouz

Kali ini chef populer dan andal Paik Jong Won hadir dalam variety show memasak bersama dengan beberapa selebriti papan atas. Mereka mengunjungi beberapa daerah untuk mempromosikan makanan lokal.

Hal tersebut dilakukan sebab hampir matinya kondisi makanan lokal karena pandemi. Akhirnya ia bersama selebriti populer, Paik Jong Won memutuskan untuk menyelamatkan industri makanan dengan membuat inovasi resep baru dari bahan makanan lokal khas daerah tersebut.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Persahabatan Perempuan, Salah Satunya Love Next Door

The Genius Paik

Ingin melihat kejeniusan Paik Jong Won dalam mengelola restoran dan bisnis kuliner? Variety show yang baru tayang dengan musim keduanya ini tak boleh sampai dilewatkan, ya.

The Genius Paik menampilkan Paik Jong Won bersama para selebriti Korea untuk membuat bisnis kuliner di luar negeri. Tujuannya adalah untuk mempromosikan makanan Korea di luar negeri.

Beberapa selebriti yang membintangi variety show ini adalah Lee Jang Woo, Kwon Yuri, John Park, hingga BamBam.

Culinary Class Wars

Rekomendasi selanjutnya ada acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won sebagai juri acaranya.

Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya. Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Itulah tadi daftar rekomendasi variety show Paik Jong Won yang pasti bakal bikin ngiler saat ditonton.

Selanjutnya: Simak Rencana Ekspansi Rukun Raharja (RAJA) untuk Kerek Kinerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia