Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Drakor My Dearest



MOMSMONEY.ID - Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial terbaru Netflix minggu ini, yuk.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.


Baca Juga: Rekomendasi 4 Tontonan Horor Ringan di Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak

Comedy Revenge

Merupakan acara ragam dari Korea Selatan, serial ini akan tayang perdana di Netflix mulai 15 Oktober 2024. Acara ini dipandu oleh komedian legendaris yaitu Lee Kyeong Kyu.

Acara ini mengikuti para 18 komedian papan atas Korea yang harus bersaing dalam pertarungan yang penuh kelucuan.

Chucky

Tayang mulai 15 Oktober 2024, kisah serial ini dimulai saat Jake, seorang remaja, mengambil boneka Chucky yang muncul di gudang sebuah keluarga. Perlahan-lahan Jake mulai menyadari bahwa Chucky merupakan boneka yang tidak biasa. Chucky bisa berbicara dan bergerak seperti manusia pada umumnya.

Ketika Jake dirundung dan bersedih, Chucky akan membantunya dan tak segan-segan untuk menjahili kembali orang-orang yang menyakiti Jake. Semakin lama kejahilan Chucky tak bisa ditoleransi lagi. Serangkaian kasus pembunuhan makin banyak terjadi dan saling terikat dengan Jake dan Chucky.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Remaja Seperti Gilmore Girls Dari yang Lawas Hingga Terbaru

The Lincoln Lawyer Season 3

Setelah sukses dengan musim dan keduanya, The Lincoln Lawyer kembali tayang dengan musim ketiga pada 17 Oktober 2024. Serial ini menceritakan tentang kisah pengacara terkenal yang tersisih usai mengalami kecelakaan.

Mickey Haller, memulai kembali karir dengan firma miliknya, Lincoln. Kasus pertama yang harus diusutnya adalah kasus pembunuhan misterius.

My Dearest

Merupakan drakor sageuk, drakor ini dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Baru tayang di tahun 2023, drakor ini akan segera bisa ditonton di Netflix mulai 19 Oktober 2024.

Drakor ini mengisahkan tentang anak perempuan keluarga terpandang dan permasalahan yang dihadapinya. Terutama, setelah ia bertemu seorang pria asing yang memiliki banyak rahasia kelam. Drakor misteri romantis ini memiliki total 10 episode.

Jangan lupa catat semua tanggal tayang serial terbaru Netflix minggu ini itu tadi, ya.

Selanjutnya: Saham-Saham Big Cap Ini Berpeluang Menguat Usai Tertekan, Cek Rekomendasi Sahamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia