Daftar 5 Idol Kpop Perempuan dengan Darah Campuran, Ada Jeon Somi yang Baru Comeback



MOMSMONEY.ID - Sudah tahu belum jika beberapa idol Korea merupakan idol perempuan dengan darah campuran?

Dunia hiburan Kpop semakin hari semakin banyak mendebutkan beberapa grup baru yang menarik perhatian pecinta budaya Korea.

Menariknya, idol K-Pop kini semakin universal dan banyak yang memiliki darah campuran dari negara lain.


Nah, beberapa idol perempuan berikut ini adalah idol perempuan Korea yang debut sebagai idol berdarah campuran.

Baca Juga: Hyeri dan 4 Idol Korea Ini Punya Channel YouTube Sendiri lo

Somi

Somi yang merupakan mantan anggota girl group IOI ini, adalah seorang solois yang memiliki banyak fans. Ia adalah idol Korea yang memiliki darah campuran Belanda, Kanada dan Korea dengan paras yang cantik dan menawan.

Idol perempuan yang satu ini bahkan memiliki nama lahir yang cantik yaitu Ennik Somi Douma. Kemudian ia memilih untuk menggunakan nama Jeon Somi sebagai nama panggungnya.

Setelah lahir dan tinggal di Kanada, Somi beserta keluarganya kemudian memutuskan untuk pindah ke Korea saat Somi berusia 6 bulan.

Huening Bahiyyih - Kep1er

Girl group generasi baru yaitu Kep1er juga memiliki seorang anggota dengan keturunan campuran. Bahiyyih merupakan anggota Kep1er yang memiliki darah campuran Amerika Korea.

Ia merupakan adik dari kakaknya yang juga merupakan member dari TXT, yaitu Huening Kai. Huening Bahiyyih juga bahkan memiliki paras campuran yang cantik dan menggemaskan layaknya idol dengan wajah barbie.

Baca Juga: 4 Idol Korea Ini Malah Pede Punya Kulit Gelap Eksotis lo, Siapa Saja?

Lily - NMIXX

Anggota girl group Korea, NMIXX juga memiliki member dengan keturunan campuran. Lily adalah anggota NMIXX yang juga merupakan keturunan Australia Korea.

Ia lahir di Australia dari seorang ibu keturunan Korea sedangkan ayahnya merupakan keturunan Australia. Karena memiliki bakat yang luar biasa, Lily bahkan dikenal sebagai salah satu trainee populer di JYP.

Danielle - New Jeans

Girl group Korea yang viral dan menarik banyak perhatian pecinta musik K-Pop ini memiliki anggota yang berdarah campuran. Danielle adalah member New Jeans yang memiliki darah campuran Australia Korea.

Memiliki nama Danielle Marsh, ia mendapatkan paras campuran yang ikonik dari ayahnya yang merupakan orang Australia dan ibunya yang merupakan orang Korea asli.

Nancy - Momoland

Penggemar grup Momoland tentu sudah tahu jika grup ini memiliki anggota yang bukan keturunan Korea asli. Nancy memiliki ayah Amerika keturunan Irlandia dan ibu Korea.

Ia lahir di Daegu, Korea Selatan, dan menghabiskan masa kecilnya di Ohio, Amerika Serikat sebelum kembali ke Korea untuk lulus dari Hanlim Multi Art School serta debut menjadi idol.

Nah, itulah daftar idol-idol Kpop perempuan yang memiliki darah campuran dan debut sebagai penyanyi di Korea. Ada idola Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia