Daftar 6 Film Horor Terbaru Super Seram yang Wajib Ditonton



MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka menonton film horor, sudah nonton film-film horor terbaru yang populer berikut ini belum?

Dalam dunia perfilman, ada banyak film horor terbaru yang terus diproduksi dengan cerita menegangkan dan seram.

Supaya tidak ketinggalan ceritanya, simak daftar beberapa judul film horor terbaru yang populer ini.


Baca Juga: Berani Nonton 7 Film Horor Terbaik Netflix Ini? Dijamin Super Seram

Exhuma

Dengan genre thriller horor, film ini menyajikan kisah misteri dalam ceritanya. Exhuma dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yu Hae Jin, Lee Do Hyun, dan Jeon Jin Ki.

Sebuah keluarga kaya di Los Angeles mengalami serangkaian peristiwa supranatural yang aneh. Keluarga tersebut menghubungi dukun muda terkenal. Setelah menyelidikinya, peristiwa tersebut berkaitan dengan leluhur keluarga di Korea Selatan.

Abigail

Sekelompok calon penjahat menculik anak-anak perempuan berusia 12 tahun dari seorang tokoh dunia bawah yang berkuasa.

Mereka menahan mereka untuk meminta tebusan di sebuah rumah terpencil, rencana mereka mulai menjadi rumit ketika mereka mengetahui bahwa tawanan muda mereka sebenarnya adalah vampir yang haus darah.

Baca Juga: Tonton 6 Film Drama Musikal Populer yang Penuh Lagu-Lagu Enak Ini Yuk

Immaculate

Seorang biarawati Amerika memulai perjalanan baru ketika dia bergabung dengan biara terpencil di pedesaan Italia.

Namun, sambutan hangatnya dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk ketika dia menemukan rumah barunya menyimpan rahasia jahat dan kengerian yang tak terkatakan. Film horor baru ini dibintangi oleh Sydney Sweeney.

The Watchers

Tayang di tahun 2024 ini, film horor ini juga dilengkapi dengan genre fantasi. Seorang seniman berusia 28 tahun terdampar di hutan luas yang belum tersentuh di bagian barat Irlandia.

Saat mencari perlindungan, dia tanpa sadar terjebak bersama tiga orang asing yang dibuntuti oleh makhluk misterius setiap malam. Dakota Fanning menjadi bintang utama dalam film ini.

Baca Juga: 6 Film Horor Indonesia tentang Mitos dan Kepercayaan Kuno di Indonesia

Monster

Film yang juga berjudul The Boy Behind The Door ini adalah garapan Rako Prijanto. Film Monster yang dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana dengan genre thriller ini tayang di Netflix.

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya. Ia berniat untuk melarikan diri dari penculik jahat yang mengancam keselamatannya.

Siksa Kubur

Setelah kejadian nahas karena bom menimpa orang tuanya, Sita jadi tak percaya dengan agama lagi. Sejak saat itu, Sita punya misi untuk mencari orang yang paling berdosa dan menunggunya untuk meninggal.

Sebab, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Itulah tadi beberapa daftar film horor terbaru yang populer dan wajib ditonton penggemar kisah seram menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia