KONTAN.CO.ID - Bank BCA menyediakan layanan
customer service Halo BCA melalui
call center hingga sosial media atau sosmed yang bisa dimanfaatkan nasabah. Layanan ini memudahkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan terkait rekening hingga produk-produk dari Bank BCA. Jika Anda perhatikan, di setiap mesin ATM BCA terdapat informasi tentang
call center Halo BCA yaitu 1500888. Nomor ini bisa Anda hubungi jika sewaktu-waktu terjadi kendala saat melakukan tarik tunai di ATM BCA.
Namun terkadang terdapat informasi nomor
call center lain yang ditempel di sekitar ATM. Jika Anda menemukan nomor tersebut, jangan langsung percaya karena bisa saja nomor
call center tersebut bukan milik Bank BCA. Agar terhindar dari penipuan karena salah menghubungi
call center, berikut ini daftar kontak resmi
customer service Halo BCA bersumber dari situs
Bank BCA.
Baca Juga: Lagi cari kerja? PAM JAYA buka lowongan kerja, ada posisi untuk semua jurusan Jika Anda memiliki gangguan atau masalah mengenai rekening atau layanan Bank BCA lainnya, Anda bisa menghubungi
call center Halo BCA 1500888 melalui sambungan telepon. Anda tidak perlu menambahkan kode wilayah di bagian depan seperti +62, 021, dan sebagainya. Selain nomor 1500888, maka nomor tersebut bukan merupakan nomor resmi Halo BCA.
Bagaimana jika tidak bisa melakukan sambungan telepon? Bank BCA menyediakan layanan
contact center melalui Whatsapp melalui nomor 08111500998. Whatsapp resmi Bank BCA sudah terverifikasi dengan dibuktikan adanya logo verified, berupa centang warna hijau dan merupakan
official business account. Ketik #HaloBCA untuk bisa memulai chat dengan Customer Service Halo BCA.
Baca Juga: Rumus 16 tenses bahasa Inggris beserta contoh kalimatnya Anda juga bisa mengadukan keluhan atau pertanyaan melalui sosial media (sosmed) Twitter Halo BCA yaitu @HaloBCA. Twitter resmi Halo BCA hanya satu dan memiliki centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut adalah resmi. Anda bisa mengirimkan keluhan melalui melalui DM (
direct message) atau
tag @HaloBCA di Twitter resmi Halo bCA.
Nasabah juga bisa menghubungi layanan Halo BCA melalui email. Anda bisa mengirimkan keluhan atau pertanyaan ke alamat email halobca@bca.co.id
Ada juga layanan
customer service yang tersedia di situs resmi Bank BCA yaitu www.bca.co.id. Tersedia
webchat yang bisa Anda gunakan untuk menanyakan masalah atau berbagai informasi lain terkait produk dan layanan Bank BCA.
Bank BCA juga menyediakan aplikasi Halo BCA untuk memudahkan nasabah. Aplikasi tersebut bisa di download di Google Playstore atau Apple Appstore. Daftar
call center dan berbagai
customer service Halo BCA tersebut sebaiknya Anda catat agar sewaktu-waktu terjadi masalah dengan layanan Bank BCA, Anda bisa langsung membuat aduan. Jangan percaya dengan nomor atau akun di luar daftar yang tertera di atas agar Anda terhindar dari penipuan dan kejahatan lainnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News