KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelolaan digital marketing dan customer service di perusahaan harus dilakukan dengan lebih profesional. Pasalnya, kebutuhan dan level layanan kini semakin cepat berubah dan semakin tinggi tuntutannya. Standar baru terus diciptakan kostumer dan pemain yang ada, sehingga tingkat toleransi mereka semakin pendek. Perusahaan yang tidak mengejarnya berpotensi ditinggalkan konsumen. Oleh karena itu, perusahaan harus siap dengan terobosan baru dan program yang kreatif dan inovatif. Berhasil mengelola digital marketing dan customer service yang semakin baik, kreatif dan inovatif, sejumlah perusahaan berhasil Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2023 dan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2023 yang digelar oleh Business Digest dan Swa Media Group.
Daftar Perusahaan yang Sukses Kelola Digital Marketing dan Customer Service, Ada BCA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelolaan digital marketing dan customer service di perusahaan harus dilakukan dengan lebih profesional. Pasalnya, kebutuhan dan level layanan kini semakin cepat berubah dan semakin tinggi tuntutannya. Standar baru terus diciptakan kostumer dan pemain yang ada, sehingga tingkat toleransi mereka semakin pendek. Perusahaan yang tidak mengejarnya berpotensi ditinggalkan konsumen. Oleh karena itu, perusahaan harus siap dengan terobosan baru dan program yang kreatif dan inovatif. Berhasil mengelola digital marketing dan customer service yang semakin baik, kreatif dan inovatif, sejumlah perusahaan berhasil Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2023 dan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2023 yang digelar oleh Business Digest dan Swa Media Group.