Daftar Serial TV Indonesia yang Bisa Ditonton di Netflix, Terbaru Tetangga Masa Gitu



MOMSMONEY.ID - Beberapa judul serial Indonesia ini bisa ditonton di Netflix semua, lo.

Netflix kini banyak menyajikan pilihan serial-serial populer asal Indonesia yang bisa ditonton lewat aplikasinya.

Dari genre romantis hingga komedi, beberapa judul serial-serial Indonesia berikut ini tersedia di Netflix, ya.


Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Fantasi Romantis, Miss Night and Day Tayang di Netflix

Kartu Keluarga

Merupakan acara keluarga baru dari Indonesia, serial Kartu Keluarga masuk di peringkat pertama Top Series Netflix Rabu (31/8). Kisah serial yang dibintangi Bunga Zainal dan Dimas Anggara ini tayang dengan 8 episode saja.

Ceritanya mengikuti seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan pernikahan palsu dengan ayah biologis anaknya demi memenuhi persyaratan keluarga untuk sekolah anaknya.

Komedi Kacau

Serial Indonesia yang rilis di Netflix ini adalah garapan Raditya Dika. Tayang dengan 10 episode, serial komedi ini langsung menuai popularitas di Netflix. Cerita dari serial ini bermula setelah seorang pria dikeluarkan dari perusahaannya sendiri.

Kini, ia harus menghadapi lika-liku pernikahannya yang juga mulai rapuh. Tak ketinggalan, klub komedinya pun juga ikut mengalami kesulitan.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ini Rekomendasi 7 Film Horor Mockumentary Dari Dalam dan Luar Negeri

Tetangga Masa Gitu?

Jika sudah kangen dengan kisah sitkom Indonesia jadul yang populer ini, jangan lupa tonton kembali kisahnya di Netflix. Sepasang pengantin baru menjadi tetangga pasangan yang telah menikah selama 10 tahun.

Beragam perbedaan dan kemiripan mereka pun muncul yang memicu tingkah jenaka.

Inul & Adam

Penasaran dengan kisah cinta Inul dan Adam yang dikenal penuh canda dan romantis? Maka serial yang satu ini jangan sampai lupa ditonton di Netflix.

Inul & Adam bercerita tentang kisah seorang penyanyi dangdut yang nekat meninggalkan kampung halaman menuju Jakarta demi cita-citanya. Namun, siapa sangka ia malah menemukan cinta saat ia bekerja sebagai seorang asisten pengacara.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Variety Show Korea Penuh Teka-Teki dan Misteri

Saiyo Sakato

Merupakan serial dari tahun 2020 lalu, serial web Indonesia karya sutradara Gina S. Noer ini bisa ditonton di Netflix. Mengisahkan tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Hal tersebut baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita dengan nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Rekomendasi serial asal Indonesia lain yang juga bisa ditonton di Netflix adalah serial ini dengan genre romantis. Awal mula serial ini dimulai saat foto jelek seorang influencer menjadi viral.

Dia menuntut fotografer yang mengambil foto tersebut untuk bertanggung jawab. Namun, keduanya malah menemukan cinta yang bersemi di tengah proses perseteruan tersebut. Serial ini punya total 12 episode yang bisa disaksikan semua di Netflix.

Itulah ragam pilihan serial Indonesia yang bisa ditonton di Netflix. Jangan lupa untuk tonton semua judulnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia