Daftar Tontonan Film dan Serial Baru Netflix Hari Ini (29/8)



MOMSMONEY.ID - Jangan lupa tonton beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang hari ini (29/8).

Netflix terus menyajikan tayangan baru kepada para pengguna setianya sebagai upaya untuk memberi pengalaman tontonan beragam.

Seperti hari ini, ada beberapa judul tontonan terbaru yang dijadwalkan rilis di aplikasi Netflix.


Apa saja judulnya? Yuk, intip daftarnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Ungkap Bahaya Media Sosial dan Internet Masa Kini

Chastity High

Merupakan serial asal Jepang, serial ini mengangkat genre drama romantis. Dengan cerita yang provokatif, penuh skanda dan brutal, serial ini dijadwalkan tayang hari ini, 29 Agustus 2024.

Di sebuah sekolah Jepang yang hanya diisi kaum elite, ada sebuah aturan yang tak boleh dilanggar, yaitu dilarang pacaran. Siapa pun yang ketahuan pacaran akan dikeluarkan dari sekolah itu. Namun seorang siswa diam-diam membantu teman sekelasnya demi mendapatkan uang.

Kaos

Serial terbaru Netflix selanjutnya juga akan tayang hari ini. Serial ini mengusung genre komedi fantasi yang unik dan kaya imajinasi.

Serial asal Inggris ini menyoroti kisah perselisihan yang mulai merebak di Gunung Olimpus. Zeus yang berkuasa pun mengalami ketakutan. Hingga kemudian tiga manusia muncul sebagai takdir yang mengubah kehidupan masa depan umat manusia.

Baca Juga: Tonton 5 Film Persahabatan Populer Ini Bareng Sahabat yuk

Terminator Zero

Serial animasi anime dengan latar setelah perang ini akan rilis di Netflix hari ini, 29 Agustus 2024. Di Jepang, Malcom Lee telah mengembangkan sistem AI lain yang dimaksudkan untuk bersaing dengan SkyNet.

Saat Hari Kiamat semakin dekat pada tahun 1997, Lee mendapati dirinya dan ketiga anaknya dikejar oleh robot pembunuh tak dikenal.

Love You To Debt

Merupakan film asal Thailand, film romantis ini dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2024. Kisah ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang klien dan penagih utang.

Saat sang klien tak mampu membayar utangnya, sang penagih sepakat untuk melakukan kencan dengannya. Namun siapa sangka salah satu dari mereka malah jatuh cinta dan ingin membuat hubungan palsu itu jadi nyata.

Glenn Fredly The Movie

Merupakan film biografi musisi Indonesia terbaru, film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Dijadwalkan tayang di Netflix mulai hari ini juga, film Glenn Fredly The Movie tentu mengikuti perjalanan Glenn Fredly sebagai musisi Indonesia.

Dari awal mulanya yang ingin mengadakan konser perdamaian di Ambon, Glenn akhirnya bisa sukses menjadi musisi terkenal Itulah tadi beberapa judul film biografi tentang para musisi legendaris dunia yang ceritanya wajib ditonton oleh para penggemar.

Itulah tadi beberapa judul tontonan terbaru yang akan tayang mulai hari ini di Netflix, jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia