Daftar Top Film Netflix Hari Ini (30/9), Ada Film Indonesia lo



MOMSMONEY.ID - Mau tahu film apa saja yang masuk dalam daftar Top Film Netflix hari ini? Berikut daftarnya.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.


Diisi banyak film baru, simak daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (30/9).

Baca Juga: Daftar Kode Rahasia Tontonan Netflix Bantu Cari Film dan Serial Spesifik

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Ada di posisi pertama, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar.

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Malam Pencabut Nyawa

Baru tayang di Netflix, film ini dibintangi oleh Devano Danendra dan Keisya Levronka. Seorang remaja terus menerus mendapatkan mimpi buruk yang ia lihat setiap kali tidur.

Mimpi buruknya pun terus menjadi kenyataan dan mengancam banyak nyawa. Kini, ia berniat untuk menghentikan mimpi-mimpinya itu sebelum semakin banyak korban bermunculan. Film ini menempati posisi kedua Top Film Netflix.

Baca Juga: 6 Judul Serial Kriminal Terbaru di Netflix yang Meraih Popularitas Tinggi

Bad Boys: Ride or Die

Di peringkat ketiga ada film baru yang tayang di tahun 2024 ini. Dibintangi oleh Will Smith, Martin Lawrence, dan Vanessa Hudgens, film ini punya genre action komedi.

Saat seorang musuh misterius memfitnah mendiang kapten mereka sebagai koruptor, sepasang polisi Miami, Mike dan marcus kembali beraksi. Mereka melakukan hal nekat untuk membongkar konspirasi besar dan membersihkan nama mereka.

Red 2

Seorang mantan agen CIA bernama Frank Moses, kembali harus melakukan misi berbahaya bersama krunya. Dengan risiko tinggi, mereka harus menjelajahi dunia untuk mencari perangkat kelengkapan nuklir yang hilang.

Film dari tahun 2013 dengan genre action petualangan dan komedi ini dibintangi oleh Bruce Willis dan John Malkovich. Baru ditambahkan di Netflix, film ini ada di posisi keempat.

No More Bets

Selanjutnya di peringkat kelima ada film asal Tiongkok yang baru ditambahkan juga di Netflix. Film ini punya genre drama kriminal yang rilis di tahun 2023 kemarin.

Cerita film ini tentang seorang pemrogram dan seorang model yang tergoda tawaran menggiurkan untuk bekerja di luar negeri. Tanpa disangka keduanya malah terjerat jaringan penipuan besar dan mereka kini harus menipu orang lain agar bisa keluar dari belenggu tersebut.

Nah, itulah tadi daftar beberapa judul film yang masuk jajaran atas Top Film Netflix hari ini (30/9).

Selanjutnya: Hingga Agustus 2024 KUR Cair Rp 195,6 T, Ini Cara & Syarat Pengajuan KUR BRI Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia