Daftar Top Series Netflix Hari Ini (21/8), Berikut Posisi Drakor Mask Girl



MOMSMONEY.ID - Simak beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Cek posisi drakor Mask Girl di sini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.


Nah, berikut beberapa judul serial populer Netflix berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix:

Baca Juga: Jadi Ibu di Drama Korea Moving, Tonton 5 Drakor Han Hyo Joo Ini Juga

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor dengan genre misteri komedi ini menempati peringkat pertama top series Netflix.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Depp v Heard

Merupakan serial dokumenter dari kisah nyata konflik Johnny Depp dan Amber Heard, serial ini berada di posisi kedua. Serial ini menampilkan kesaksian dari kedua belah pihak untuk pertama kalinya.

Selain itu, kisah penelusuran persidangan yang memanaskan dunia dan Hollywood juga diungkap dalam serial ini. Tak ketinggalan juga dengan perselisihan online dunia maya yang mengikutinya.

Baca Juga: Sinopsis Mask Girl, Drakor Thriller Baru Tayang di Netflix

Mask Girl 

Seorang pekerja kantoran yang merasa minder akan penampilannya mulai mencoba untuk menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari.

Setelah melakukan kebiasaan tersebut selama beberapa kali, serentetan peristiwa mengerikan dan tragis mulai mengambil alih kehidupannya.

Drakor thriller adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran ini menempati posisi ketiga top series Netflix hari ini.

King The Land

Dengan genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”. Drakor ini harus turun di peringkat keempat setelah betah menduduki peringkat pertama selama berminggu-minggu. 

King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel.

Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua.

The Uncanny Counter Season 2

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus.

Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Musim kedua dari drakor ini berhasil menempati posisi kelima top series Netflix.

Itulah tadi beragam judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini. Serial favorit Anda ada di peringkat berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia