Daftar Top Series Netflix Hari Ini (23/9), Emily in Paris Peringkat Berapa?



MOMSMONEY.ID - Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar Top Series Netflix hari ini (23/9)? Yuk, simak daftarnya ini.

Beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial-serial populer yang masuk daftar Top Series Netflix di Indonesia.


Baca Juga: 7 Serial Netflix Ini Karakter Utamanya Punya Kekuatan Super Loh

Pay Later

Adalah serial asal Indonesia yang dibintangi Amanda Manopo, serial ini menempati posisi pertama Top Series Netflix. Mengusung tema isu sosial, serial ini adalah serial adaptasi buku yang bergenre komedi.

Seorang calon influencer mode terjerat utang setelah ia membeli terlalu banyak barang dan aksesori untuk menunjang penampilannya. Parahnya lagi, kejadian tersebut membuat ia terpaksa menjadi seorang penagih utang guna melunasi utangnya.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor di peringkat kedua ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya.

Kini, keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Perkantoran Terbaru Rilis Tahun 2024, Tonton Yuk

Culinary Class Wars

Peringkat ketiga ada acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won.

Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya. Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Emily in Paris Season 4

Season keempat dari serial Emily in Paris ini kembali membawa kisah Emily yang kini bekerja di Paris. Kini, Emily harus melakukan tugasnya sembari menikmati keindahan di Saint Tropez bersama sahabat dan kisah romantisnya.

Kelanjutan kisah cinta, persahabatan, karier, hingga percintaan Emily selama di Paris yang memasuki bagian kedua ini ada di peringkat keempat.

Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story

Serial kriminal asal Amerika yang baru tayang ini menempati posisi kelima. Berdasarkan kisah nyata, serial ini menampilkan sisi kelam manusia yang erat dengan psikologis.

Cerita serial ini menyingkap kehidupan Menendez bersaudara. Keduanya merupakan terpidana pembunuhan brutal terhadap kedua orang tuanya di Beverly Hills pada tahun 1989 silam.

Itulah daftar serial yang masuk ke dalam Top Series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Selanjutnya: Emiten Pertebal Isi Kantong dengan Pundi-Pundi Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia