Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Black Mirror Season 6 di Sini



MOMSMONEY.ID - Berikut daftar serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.


Simak beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Beragam Genre, 4 Judul Serial Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat pertama setelah tamat dengan 14 episode ceritanya. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi.

Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Bloodhounds

Selanjutnya di peringkat kedua ada drakor yang baru tayang pada akhir pekan kemarin. Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya.

Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati. Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial.

Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Simak Daftar Episode Black Mirror Season 6 di Sini

Doctor Cha

Setelah bertahan di peringkat pertama selama berminggu-minggu, drakor Doctor Cha harus turun pada peringkat ketiga. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Black Mirror Season 6

Serial thriller sci-fi populer Netflix, Black Mirror kembali tayang dengan musim terbarunya, yaitu musim keenam. Memiliki cerita yang di luar nalar dan tak tertebak adalah ciri khas yang membuat serial Black Mirror jadi populer. 

Dengan lima episode yang berdurasi hingga 60 menit, serial Black Mirror berhasil masuk pada posisi keempat top series Netflix hari ini. Masih jadi serial yang hangat di Netflix, jangan lupa tonton cerita thriller yang lekat dengan teknologi ini di Netflix.

Agency

Selanjutnya di peringkat kelima ada drama Korea terbaru yang tayang di Netflix. Agency merupakan drakor yang dibintangi aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun. Drakor ini mengikuti kisah perjalanan karir seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut, walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni.

Nah, itu tadi adalah daftar serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia