JAKARTA. PT Jasa Marga mengakui adanya unsur kelalaian dalam layanan di pintu masuk tol Semanggi menuju Slipi. Akibat kelalaian inilah yang membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengamuk pukul 07.00 WIB tadi pagi. “Kejadian ini merupakan kesalahan manusiawi, karena petugasnya telat karena mengurus administrasi di kantor,” kata Adityawarman, Direktur Utama PT Jasa Marga saat dihubungi KONTAN, Selasa (20/1). Menurut Adityawarman, atas kelalaian ini pihaknya akan memberikan sanksi berupa teguran kepada pegawai yang lalai tersebut. Mengenai ancaman sanksi dari Dahlan Iskan, Adityawarman membantahnya. Ia bilang, Dahlan Iskan hanya meminta kelalaian tersebut diperbaiki. “Tadi pagi saya sudah dihubungi pak Dahlan Iskan, dan beliau tidak memberi sanksi, hanya menegur dan meminta kami memperbaiki kelalaian,” kata Adityawarman.
Dahlan ngamuk, Jasa Marga mengaku lalai
JAKARTA. PT Jasa Marga mengakui adanya unsur kelalaian dalam layanan di pintu masuk tol Semanggi menuju Slipi. Akibat kelalaian inilah yang membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengamuk pukul 07.00 WIB tadi pagi. “Kejadian ini merupakan kesalahan manusiawi, karena petugasnya telat karena mengurus administrasi di kantor,” kata Adityawarman, Direktur Utama PT Jasa Marga saat dihubungi KONTAN, Selasa (20/1). Menurut Adityawarman, atas kelalaian ini pihaknya akan memberikan sanksi berupa teguran kepada pegawai yang lalai tersebut. Mengenai ancaman sanksi dari Dahlan Iskan, Adityawarman membantahnya. Ia bilang, Dahlan Iskan hanya meminta kelalaian tersebut diperbaiki. “Tadi pagi saya sudah dihubungi pak Dahlan Iskan, dan beliau tidak memberi sanksi, hanya menegur dan meminta kami memperbaiki kelalaian,” kata Adityawarman.