KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berupaya terus meningkatkan branding perusahaan sekaligus penjualan mobil ke segmen konsumen pembeli mobil pertama. Salah satu upaya Daihatsu adalah aktif menggelar acara hiburan bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat. Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor mengatakan, ajang Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan program inisiatif Daihatsu untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen di berbagai daerah Indonesia. Sepanjang tahun ini, Daihatsu Kumpul Sahabat telah digelar di Bekasi, Bandung, Solo, Makassar, dan Sidoarjo. Yang terbaru, ajang ini dihelat Balikpapan pada akhir pekan lalu atau 2--3 November 2024. Daihatsu Kumpul Sahabat dikemas dengan konsep hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat setempat sekaligus komunitas mobil Daihatsu hingga komunitas sepeda motor. Ajang ini juga melibatkan berbagai UMKM yang berkesempatan menjual dan mempromosikan produk-produknya selama acara berlangsung.
Daihatsu Berikhtiar Gaet Konsumen Pembeli Mobil Pertama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berupaya terus meningkatkan branding perusahaan sekaligus penjualan mobil ke segmen konsumen pembeli mobil pertama. Salah satu upaya Daihatsu adalah aktif menggelar acara hiburan bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat. Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor mengatakan, ajang Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan program inisiatif Daihatsu untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen di berbagai daerah Indonesia. Sepanjang tahun ini, Daihatsu Kumpul Sahabat telah digelar di Bekasi, Bandung, Solo, Makassar, dan Sidoarjo. Yang terbaru, ajang ini dihelat Balikpapan pada akhir pekan lalu atau 2--3 November 2024. Daihatsu Kumpul Sahabat dikemas dengan konsep hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat setempat sekaligus komunitas mobil Daihatsu hingga komunitas sepeda motor. Ajang ini juga melibatkan berbagai UMKM yang berkesempatan menjual dan mempromosikan produk-produknya selama acara berlangsung.