KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membukukan penjualan ritel (dari diler ke konsumen) sebanyak 39.186 unit di sepanjang tiga bulan pertama tahun ini. Seiring dengan torehan penjualan tersebut, Daihatsu mengempit pangsa pasar sekitar 17,9% dari total volume penjualan ritel nasional yang mencapai 219.361 unit. “Kami bersyukur kondisi penjualan hingga Q1, Daihatsu masih dapat mempertahankan market share di kisaran 17%,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (15/4). Baca Juga: Penjualan mobil Astra turun di kuartal I 2020, namun tetap kuasai pangsa pasar
Daihatsu mengempit pangsa pasar ritel 17,9% sepanjang kuartal I 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membukukan penjualan ritel (dari diler ke konsumen) sebanyak 39.186 unit di sepanjang tiga bulan pertama tahun ini. Seiring dengan torehan penjualan tersebut, Daihatsu mengempit pangsa pasar sekitar 17,9% dari total volume penjualan ritel nasional yang mencapai 219.361 unit. “Kami bersyukur kondisi penjualan hingga Q1, Daihatsu masih dapat mempertahankan market share di kisaran 17%,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (15/4). Baca Juga: Penjualan mobil Astra turun di kuartal I 2020, namun tetap kuasai pangsa pasar