Daihatsu Pasang Target Penjualan Luxio 3.000 Unit per Bulan



JAKARTA. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Astra Daihatsu Motor (ADM) memenuhi janjinya. Kemarin, ADM resmi merilis varian baru di kelas MPV, Daihatsu Luxio. Masuknya Luxio membuat pertarungan mobil di segmen Multi Purposes Vehicle (MPV) semakin memanas tahun ini. Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra bilang, varian baru itu akan menjadi tandem bagi Daihatsu Xenia. Apalagi Luxio ini rencananya akan dipasarkan secara massal. Mobil ini meluncur ke pasar dalam bentuk Completely Knock Down (CKD). ”Kami menargetkan penjualannya sama seperti Xenia sekitar 3.000 unit per bulan,” tandasnya. Target yang dipatok ADM itu disesuaikan dengan target penjualan mobil nasional pada 2009 sekitar 350.000 unit. ”Kami optimis bisa tercapai, apalagi harga mobil ini dibanderoldi kisaran Rp 136 juta hingga Rp 162 juta,” ungkapnya. Dijelaskan Amelia, mobil keluarga Daihatsu ini akan memiliki empat varian yakni tipe D, tipe M, Tipe X dan Tipe X AT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Barratut Taqiyyah Rafie