JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merevisi target penjualan Xenia. Pasalnya, persaiangan di pasar low Multi Purpose Vehicle (MPV) makin ketat. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada 9 bulan pertama 2014 ini, pangsa pasar low MPV hanya 31,48% dengan penjualan sebanyak 288.182 unit. Dibandingkan tahun lalu, pangsa pasar segmen ini mengalami penurunan. Pasalnya, di periode yang sama pada 2013 lalu penjualan low MPV tercatat 292.776 unit dengan pangsa pasar 33,24%. Di kala pasar low MPV turun, pemain di segmen ini terus bertambah. Dan itu membuat persaingan makin ketat. Mau tak mau pemain lama harus mengalami penurunan penjualan. Salah satunya, terjadi pada penjualan Xenia.
Daihatsu revisi target jualan Xenia
JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merevisi target penjualan Xenia. Pasalnya, persaiangan di pasar low Multi Purpose Vehicle (MPV) makin ketat. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada 9 bulan pertama 2014 ini, pangsa pasar low MPV hanya 31,48% dengan penjualan sebanyak 288.182 unit. Dibandingkan tahun lalu, pangsa pasar segmen ini mengalami penurunan. Pasalnya, di periode yang sama pada 2013 lalu penjualan low MPV tercatat 292.776 unit dengan pangsa pasar 33,24%. Di kala pasar low MPV turun, pemain di segmen ini terus bertambah. Dan itu membuat persaingan makin ketat. Mau tak mau pemain lama harus mengalami penurunan penjualan. Salah satunya, terjadi pada penjualan Xenia.