JAKARTA. Indonesia International Motor Show (IIMS) biasanya menjadi ajang paling efektif bagi perusahaan otomotif untuk menggenjot penjualan. Namun, buat PT Astra Daihatsu Motor (ADM), ajang kali ini tak lebih dari sarana menunjukkan rangkaian teknologi dan visi perusahaan. Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra menjelaskan visi tersebut dalam konferensi pers IIMS 2014 di Daihatsu Logistic Centre, Senin (8/9). Menurut Amelia, pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia yang akan digelar 18-28 September itu akan menjadi ajang menunjukkan produk masa depan yang dimiliki Daihatsu. "Pameran ini menjadi bagian dari komitmen untuk memperlihatkan produk berteknologi tinggi dan visi perusahaan. Kami akan menyajikan mimpi bahwa perusahaan punya kemampuan rancang bangun," tegas Amelia.
Daihatsu tak fokus jualan di IIMS 2014
JAKARTA. Indonesia International Motor Show (IIMS) biasanya menjadi ajang paling efektif bagi perusahaan otomotif untuk menggenjot penjualan. Namun, buat PT Astra Daihatsu Motor (ADM), ajang kali ini tak lebih dari sarana menunjukkan rangkaian teknologi dan visi perusahaan. Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra menjelaskan visi tersebut dalam konferensi pers IIMS 2014 di Daihatsu Logistic Centre, Senin (8/9). Menurut Amelia, pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia yang akan digelar 18-28 September itu akan menjadi ajang menunjukkan produk masa depan yang dimiliki Daihatsu. "Pameran ini menjadi bagian dari komitmen untuk memperlihatkan produk berteknologi tinggi dan visi perusahaan. Kami akan menyajikan mimpi bahwa perusahaan punya kemampuan rancang bangun," tegas Amelia.