KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) terus melakukan aktivitas promosi dengan menggelar acara Daihatsu Urban Fest 2019. Acara ini disebut sebagai strategi Daihatsu dalam menggaet kaum milenial. Acara yang digelar di dalam mall Kota Kasablanka, Jakarta, ini diakui sebagai yang pertama kalinya dilakukan oleh Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan merek kepada konsumen yang sudah pakai atau belum menggunakan Daihatsu. Baca Juga: Daihatsu siap kerek harga mobil jelang kenaikan pajak BBNKB, naik berapa?
Daihatsu tawarkan kredit bertenor tujuh tahun di akhir tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) terus melakukan aktivitas promosi dengan menggelar acara Daihatsu Urban Fest 2019. Acara ini disebut sebagai strategi Daihatsu dalam menggaet kaum milenial. Acara yang digelar di dalam mall Kota Kasablanka, Jakarta, ini diakui sebagai yang pertama kalinya dilakukan oleh Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan merek kepada konsumen yang sudah pakai atau belum menggunakan Daihatsu. Baca Juga: Daihatsu siap kerek harga mobil jelang kenaikan pajak BBNKB, naik berapa?