KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru diluncurkan pada 1 April 2018, aplikasi layanan berbasis digital Pegadaian Digital Service (PDS) milik Pegadaian (Persero) sudah kebanjiran pengunduh. Terhitung baru sembilan hari, pengunduh aplikasi tersebut tembus angka 35.000. Direktur Utama Pegadaian Sunarso mengatakan, jumlah pengunduh tersebut sudah berhasil melebihi ekspektasi. Layanan baru ini menawarkan kemudahan bagi nasabah mulai dari melakukan pengajuan gadai atau pengajuan kredit mikro. Keunggulan dari PDS ini di antaranya adalah nasabah mendapatkan pelayanan lebih cepat yang setara dengan yang diberikan oleh pelayanan di outlet Pegadaian konvensional "Dari jumlah itu mayoritas diunduh oleh pria dibanding wanita," kata Sunarso, di Jakarta, Senin (9/4).
Dalam sembilan hari, pengunduh aplikasi Pegadaian sudah tembus 35.000
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru diluncurkan pada 1 April 2018, aplikasi layanan berbasis digital Pegadaian Digital Service (PDS) milik Pegadaian (Persero) sudah kebanjiran pengunduh. Terhitung baru sembilan hari, pengunduh aplikasi tersebut tembus angka 35.000. Direktur Utama Pegadaian Sunarso mengatakan, jumlah pengunduh tersebut sudah berhasil melebihi ekspektasi. Layanan baru ini menawarkan kemudahan bagi nasabah mulai dari melakukan pengajuan gadai atau pengajuan kredit mikro. Keunggulan dari PDS ini di antaranya adalah nasabah mendapatkan pelayanan lebih cepat yang setara dengan yang diberikan oleh pelayanan di outlet Pegadaian konvensional "Dari jumlah itu mayoritas diunduh oleh pria dibanding wanita," kata Sunarso, di Jakarta, Senin (9/4).