DAMRI Luncurkan Bus Trans Sulawesi Selatan, Ini Rutenya



MOMSMONEY.ID - DAMRI baru saja meluncurkan Bus Trans Sulawesi Selatan. Peluncuran ini dilakukan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bus Trans Sulawesi Selatan ini menghubungkan beberapa kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan. Bus ini beroperasi di Kabupaten Pangkep - Maros, Kabupaten Pangkep - Barru, Bone - Sinjai, Kota Parepare - Sidrap, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan, peluncuran ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi bagi masyarakat Sulawesi Selatan serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.


"Kami sangat senang dan bangga dapat meluncurkan Trans Sulawesi Selatan, yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sulawesi Selatan," ujar Pohan dalam keterangan tertulis, Senin (10/6).

Baca Juga: Menilik Manfaat Air Hangat untuk Asam Lambung serta Tips untuk Konsumsinya

Dia juga mengatakan, rute-rute yang diluncurkan akan memberikan kemudahan bagi penduduk setempat untuk melakukan perjalanan antar-kota dengan nyaman dan aman.

Menurutnya, DAMRI berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan transportasi yang berkualitas serta terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Adanya Trans Sulawesi Selatan ini pun disebut sebagai langkah strategis DAMRI dalam mendukung pengembangan infrastruktur transportasi di Indonesia, serta meningkatkan konektivitas dan mobilitas di Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha