JAKARTA. Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup kencang dalam beberapa tahun terakhir membuat bisnis wealth management semakin kinclong. Bank Mandiri misalnya mencatatkan pertumbuhan dana kelolaan layanan premium mereka melonjak hampir 48,9% dalam lima tahun."Keberhasilan Mandiri Prioritas menjaring nasabah segmen premium mendorong kenaikan dana kelolaan menjadi lebih dari Rp 70 triliun pada akhir 2010, dari hanya Rp47 triliun pada 2005," kata Direktur Treasury, Financial Institutions & special Asset Management Bank Mandiri Thomas Arifin, Minggu (20/3).Dana kelolaan ini berhasil dijaring dari 50 ribu nasabah yang masing-masing memiliki dana kelolaan sekurangnya Rp 500 juta. Pada 2005, bank berlogo pita emas ini baru memiliki 30 ribu nasabah prioritas.Untuk menjangkau lebih banyak nasabah premium, bank dengan aset terbesar di Indonesia ini menambah Kantor Cabang Bank Mandiri Prioritas di Padang, Sumatera Barat pada Kamis (17/3). Saat ini Bank Mandiri memiliki 47 Kantor Cabang Prioritas di seluruh Indonesia, diantaranya berada di Palembang, Bandar Lampung dan Padang.Mandiri Prioritas adalah bentuk layanan eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah mendapatkan layanan perbankan dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan dan wajib menempatkan dana minimum Rp500 juta dalam bentuk berbagai produk Bank Mandiri.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Dana Mandiri Prioritas naik 49% dalam 5 tahun
JAKARTA. Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup kencang dalam beberapa tahun terakhir membuat bisnis wealth management semakin kinclong. Bank Mandiri misalnya mencatatkan pertumbuhan dana kelolaan layanan premium mereka melonjak hampir 48,9% dalam lima tahun."Keberhasilan Mandiri Prioritas menjaring nasabah segmen premium mendorong kenaikan dana kelolaan menjadi lebih dari Rp 70 triliun pada akhir 2010, dari hanya Rp47 triliun pada 2005," kata Direktur Treasury, Financial Institutions & special Asset Management Bank Mandiri Thomas Arifin, Minggu (20/3).Dana kelolaan ini berhasil dijaring dari 50 ribu nasabah yang masing-masing memiliki dana kelolaan sekurangnya Rp 500 juta. Pada 2005, bank berlogo pita emas ini baru memiliki 30 ribu nasabah prioritas.Untuk menjangkau lebih banyak nasabah premium, bank dengan aset terbesar di Indonesia ini menambah Kantor Cabang Bank Mandiri Prioritas di Padang, Sumatera Barat pada Kamis (17/3). Saat ini Bank Mandiri memiliki 47 Kantor Cabang Prioritas di seluruh Indonesia, diantaranya berada di Palembang, Bandar Lampung dan Padang.Mandiri Prioritas adalah bentuk layanan eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah mendapatkan layanan perbankan dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan dan wajib menempatkan dana minimum Rp500 juta dalam bentuk berbagai produk Bank Mandiri.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News