KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital DANA terus berupaya membuat transaksi digital lebih masif dengan menyasar 63 juta UMKM di Indonesia. Sebab pasar UMKM dinilai lebih banyak dan potensial dibanding merchant besar. CEO DANA Vincent Iswara menyebutkan perkembangan DANA dalam setahun ini sudah mencapai 10 juta member aktif hingga Januari 2019 dengan frekuensi transaksi lebih dari 1 juta setiap harinya ditambah merchant di 15.000 lokasi yang bekerjasama. Nah untuk menggenjot bisnis, pihaknya menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan transaksi digitalnya. Pertama, membuat ekosistem terbuka (open ekosistem).
DANA sasar 63 Juta UMKM di Indonesia, begini strategi yang disiapkan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital DANA terus berupaya membuat transaksi digital lebih masif dengan menyasar 63 juta UMKM di Indonesia. Sebab pasar UMKM dinilai lebih banyak dan potensial dibanding merchant besar. CEO DANA Vincent Iswara menyebutkan perkembangan DANA dalam setahun ini sudah mencapai 10 juta member aktif hingga Januari 2019 dengan frekuensi transaksi lebih dari 1 juta setiap harinya ditambah merchant di 15.000 lokasi yang bekerjasama. Nah untuk menggenjot bisnis, pihaknya menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan transaksi digitalnya. Pertama, membuat ekosistem terbuka (open ekosistem).