JAKARTA. Bank Danamon mengincar pertumbuhan penjualan produk investasi hingga 30% sampai akhir 2012. Untuk itu, bank menjaring banyak mitra. Yang terbaru, mendistribusikan lima produk Manulife Aset Manajemen Indonesia. Michellina Triwardhany, Consumer Banking Director Bank Danamon mengungkapkan, pihaknya memasarkan lima produk reksadana kelolaan Manulife mulai bulan ini. Tiga di antaranya produk reksadana saham, yakni Manulife Dana Saham, Manulife Saham Andalan, Manulife Syariah Sektoral Amanah. Sisanya, produk reksadana campuran, dan produk reksadana pendapatan tetap bertajuk Manulife Obligasi Negara Indonesia II. "Manulife mitra ke enam untuk penjualan produk investasi," ujarnya, (4/6). Lima produk itu akan dipasarkan ke nasabah kalangan menengah ke atas di 168 cabang Danamon. Harga produk terendah mulai dari Rp 5 juta.
Danamon incar pemasaran produk Investasi naik 30%
JAKARTA. Bank Danamon mengincar pertumbuhan penjualan produk investasi hingga 30% sampai akhir 2012. Untuk itu, bank menjaring banyak mitra. Yang terbaru, mendistribusikan lima produk Manulife Aset Manajemen Indonesia. Michellina Triwardhany, Consumer Banking Director Bank Danamon mengungkapkan, pihaknya memasarkan lima produk reksadana kelolaan Manulife mulai bulan ini. Tiga di antaranya produk reksadana saham, yakni Manulife Dana Saham, Manulife Saham Andalan, Manulife Syariah Sektoral Amanah. Sisanya, produk reksadana campuran, dan produk reksadana pendapatan tetap bertajuk Manulife Obligasi Negara Indonesia II. "Manulife mitra ke enam untuk penjualan produk investasi," ujarnya, (4/6). Lima produk itu akan dipasarkan ke nasabah kalangan menengah ke atas di 168 cabang Danamon. Harga produk terendah mulai dari Rp 5 juta.