JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan layanan pembayaran e-commerce atau transaksi belanja online seiring dengan meningkatnya transaksi berbelanja melalui internet yang telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini. Menurut data dari TechinAsia, masyarakat yang belanja melalui online di Indonesia mampu mengeluarkan dana hingga sebesar US$ 2,60 miliar (sekitar Rp 34,3 triliun) di sepanjang tahun 2014. Dan angka ini diperkirakan akan naik hampir dua kali lipat menjadi Rp 64,5 triliun di tahun 2016. Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon menyampaikan layanan e-commerce dari Danamon adalah layanan pembayaran transaksi belanja online melalui Danamon Online Banking untuk mendukung kebutuhan belanja online bagi masyarakat dan nasabah Danamon. "Sampai dengan 31 Mei 2015, tercatat sudah ada 275.571 nasabah telah terdaftar di Danamon Online Banking, ” kata
Danamon luncurkan pembayaran transaksi online
JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan layanan pembayaran e-commerce atau transaksi belanja online seiring dengan meningkatnya transaksi berbelanja melalui internet yang telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini. Menurut data dari TechinAsia, masyarakat yang belanja melalui online di Indonesia mampu mengeluarkan dana hingga sebesar US$ 2,60 miliar (sekitar Rp 34,3 triliun) di sepanjang tahun 2014. Dan angka ini diperkirakan akan naik hampir dua kali lipat menjadi Rp 64,5 triliun di tahun 2016. Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon menyampaikan layanan e-commerce dari Danamon adalah layanan pembayaran transaksi belanja online melalui Danamon Online Banking untuk mendukung kebutuhan belanja online bagi masyarakat dan nasabah Danamon. "Sampai dengan 31 Mei 2015, tercatat sudah ada 275.571 nasabah telah terdaftar di Danamon Online Banking, ” kata