DEPOK. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menargetkan jumlah tabungannya naik 16%-20% tahun ini. Sementara itu, tahun 2012 lalu kinerja perbankan ini mencatat kenaikan pertumbuhan tabungan 16% menjadi Rp 27,2 triliun dari Rp 23,4 triliun di 2011. "Tahun ini kami mengincar kisaran (persentase pertumbuhan) yang sama," kata Head of Marketing Retail Banking Danamon Djoemingin Budiono, Senin, (4/3). Untuk mengajar target itu, Danamon memiliki strategi diferensiasi produk tabungan. Selain itu, akan ada co-branding dengan klub sepak bola Inggris Manchester United. Djoe mengklaim, produk ini memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin pergi ke Manchester dengan cara mengumpulkan poin.
Danamon targetkan tabungan tumbuh 20%
DEPOK. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menargetkan jumlah tabungannya naik 16%-20% tahun ini. Sementara itu, tahun 2012 lalu kinerja perbankan ini mencatat kenaikan pertumbuhan tabungan 16% menjadi Rp 27,2 triliun dari Rp 23,4 triliun di 2011. "Tahun ini kami mengincar kisaran (persentase pertumbuhan) yang sama," kata Head of Marketing Retail Banking Danamon Djoemingin Budiono, Senin, (4/3). Untuk mengajar target itu, Danamon memiliki strategi diferensiasi produk tabungan. Selain itu, akan ada co-branding dengan klub sepak bola Inggris Manchester United. Djoe mengklaim, produk ini memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin pergi ke Manchester dengan cara mengumpulkan poin.