MOMSMONEY.ID - Bagi orangtua, tumbuh kembang anak tentu jadi perhatian yang tak terlewatkan. Terlebih bagi anak berusia satu sampai lima tahun yang berada di periode emas atau sedang melalui proses tumbuh kembangnya. Anak pada usia ini akan mendapat banyak hal baru yang akan memperkaya fase awal pertumbuhannya, baik secara kognitif, motorikk maupun bahas. Untuk mendukung hal itu, Nestlé DANCOW Imunutri melakukan kampanye gerakan #AkuDanKauSukaDancow. Gerakan yyang sudah mencapai 2 Juta Dukungan Bunda seluruh Indonesia menghadirkan kampanye untuk mengajak para orang tua dalam mendampingi tumbung kembang dan mengoptimalkan eksplorasi Buah Hati pada periode emas dengan dukungan gizi, stimulasi tepat dan cinta kasih. “Nestlé DANCOW Imunutri mulai mengumpulkan 2 Juta Dukungan dari bunda di Indonesia sebagai ajakan untuk mendukung eksplorasi potensi anak pada periode emas. Ini menunjukkan komitmen para bunda untuk bersama-sama mendukung eksplorasi Buah Hati dengan memberikan gizi, stimulasi tepat, dan yang terpenting cinta kasih,” ujar Samer Chedid, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia.
Dancow Bantu Orangtua Optimalkan Tumbuh Kembang Anak
MOMSMONEY.ID - Bagi orangtua, tumbuh kembang anak tentu jadi perhatian yang tak terlewatkan. Terlebih bagi anak berusia satu sampai lima tahun yang berada di periode emas atau sedang melalui proses tumbuh kembangnya. Anak pada usia ini akan mendapat banyak hal baru yang akan memperkaya fase awal pertumbuhannya, baik secara kognitif, motorikk maupun bahas. Untuk mendukung hal itu, Nestlé DANCOW Imunutri melakukan kampanye gerakan #AkuDanKauSukaDancow. Gerakan yyang sudah mencapai 2 Juta Dukungan Bunda seluruh Indonesia menghadirkan kampanye untuk mengajak para orang tua dalam mendampingi tumbung kembang dan mengoptimalkan eksplorasi Buah Hati pada periode emas dengan dukungan gizi, stimulasi tepat dan cinta kasih. “Nestlé DANCOW Imunutri mulai mengumpulkan 2 Juta Dukungan dari bunda di Indonesia sebagai ajakan untuk mendukung eksplorasi potensi anak pada periode emas. Ini menunjukkan komitmen para bunda untuk bersama-sama mendukung eksplorasi Buah Hati dengan memberikan gizi, stimulasi tepat, dan yang terpenting cinta kasih,” ujar Samer Chedid, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia.