Dandadan Episode 3 Rilis Jam Berapa? Kutukan Nenek Turbo Bikin Okarun Lepas Kendali!



KONTAN.CO.ID - Jadwal rilis anime Dandadan (Dan Da Dan) episode 3 sub Indo atau stubtle Indonesia. Kutukan Nenek Turbo bikin Okarun lepas kendali! Nantikan anime Dandadan episode 3 sub Indo yang segera rilis malam ini (17/10/2024), detail sinopsis, jadwal dan tempat nonton cek selengkapnya di sini.

Anime Dandadan akan mendapatkan episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini. Masih penasaran dengan apa  yang akan ditemui oleh Ayase dan Okarun di anime Dandadan?

Setelah sebelumnya bertemu dengan monster sumo yang bernama monster Flatwoods, pada episode terbaru ini Ayase dan Okarun akan menghadapi monster alien atau hantu?


Sebenarnya mereka masih sama, yaitu mengalahkan Nenek Turbo untuk merebut kembali apa yang menjadi milik Okarun dan membatalkan kutukan yang merepotkan itu. Sayangnya, kedatangan monster Flatwoods menunda niat mereka mengalahkan Nenek Turbo.

Alhasil, Ayase kelelahan setelah pertarungan tersebut, sementara Okarun tidak bisa mengendalikan diri akibat kutukan tersebut.

Berikut rekap anime Dandadan episode 2 untuk mengetahui perkembangan ceritanya sejauh ini.

Baca Juga: Anime One Piece Akan Break Panjang, Ketemu Lagi di Egghead Arc April 2025

Rekap Dandadan Episode 2

Dandadan episode 2 pada dasarnya mengikuti langkah selanjutnya yang diambil oleh Okarun (Takakura Ken) dan Ayase untuk mengambil kembali apa yang menjadi milik Okarun. Kutukan Nenek Turbo masih membuat Okarun secara tiba-tiba berubah menjadi kutukan, di mana hal itu merepotkan Ayase.

Ketika Okarun mendatangi kediaman Ayase, dia terbakar karena adanya jimat di gerbang Torii. Ayase kemudian melepas jimat tersebut agar Okarun bisa masuk ke rumah sambi menunggu malam tiba.

Berniat untuk memperkenalkan Okarun ke nenek Ayase, sayangnya sang nenek tidak berada di rumah. 

Tak lama kemudian, situasi mulai mencekam ketika awan mulai gelap dan rumah Ayase dikelilingi tembok. Kemunculan monster Flatwoods yang menyebabkan ini semua terjadi.

Mau tidak mau Okarun dan Ayase harus melawan monster tersebut. Tidak kehabisan cara, Okarun memikirkan bagiamana caranya untuk mengendalikan kutukan Nenek Turbo.

Dia minta tolong Ayase agar dapat membantunya mengontrol kutukan tersebut. Dan berhasil! Okarun berubah menjadi sosok yang tampaknya lebih kuat dan itulah cara untuk mengalahkan monster Flatwoods.

Meskipun Okarun dapat mengendalikan kutukan tersebut, sayangnya itu tidak bertahan lama. Tubuhnya masih belum mampu untuk mengimbangi kekuatan yang besar itu.

Masih belum kehabisan akal, monster Flatwoods yang terlihat pegulat sumo mungkin saja bisa dikalahkan dengan mengikuti aturan pertandingan sumo.

Cara itu pun masih belum berhasil. Cara terakhir yang bisa dilakukan adalah memancing monster tersebut ke arah gerbang Torii.

Ketika mereka berdua sampai di situ, Ayase mengambil jimat dan menempelkan ke gerbang Torii. Akhirnya Ayase dan Okarun berhasil mengalahkan monster Flatwoods dan keadaan kembali seperti semula.

Setelah kejadian itu berakhir, Ayase pingsan karena kelelahan, namun Okarun kembali berubah menjadi kutukan.

Bagaimana cara mengembalikan Okarun menjadi normal kembali di saat Ayase pingsan?

Nantikan lanjutan anime Dandadan episode 3 yang segera tayang dalam waktu dekat. 

Sambil menunggu Dandadan episode 3 tayang, simak sinopsis, jadwal serta tempat nonton yang mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia secara legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Yakuza Fiance: Raise Wa Tanin Ga Ii Episode 2 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Sinopsis Dandadan Episode 3 (Dan Da Dan)

Berjudul "Bukankah ini pertarungan antara nenek vs nenek?," Dandadan episode 3 akan melanjutkan balas dendam melawan Nenek Turbo.

Okarun diubah oleh kutukan Nenek Turbo. Dia tidak dapat mengendalikan kekuatannya sehingga membuat dirinya lepas kendali, tetapi nenek Momo Ayase, Seiko, seorang cenayang, menyelamatkannya tepat waktu.

Untuk mematahkan kutukan itu, Ayase dan okarun memutuskan untuk kejar-kejaran dengan nenek Turbo.

Sebelum pertarungan, Seiko menyuruh keduanya untuk berlatih keras, tetapi di tengah-tengahnya, Nenek Turbo muncul di hadapan Ayase...

Pada episode ini akan berfokus pada nenek dan nenek, di mana Nenek Turbo berada di pihak yang akan dilawan, sedangkan nenek Ayase akan membantu mereka.

Jadwal Rilis Dandadan Episode 3 (Dan Da Dan)

Anda dapat menonton anime Dandadan episode 3 mulai hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024 mulai pukul 23:00 WIB.

Anime Dandadan akan mendapatkan episode terbaru yang dirilis setiap hari Kamis malam. Episode terbaru akan rilis sesuai dengan jadwal jika tidak ada perubahan yang kemungkinan diumumkan lebih lanjut.

Baca Juga: 7 Anime Isekai Tayang di Musim Gugur 2024 (Fall 2024) lengkap Link dan Tempat Nonton

Tempat Nonton Dandadan Sub Indo (Dan Da Dan)

Nonton anime Dandadan sub Indo di mana? Kabar gembira, penggemar anime di Indonesia dapat menyaksikan Dandadan lewat berbagai platform streaming yang legal dan resmi.

Berikut ini daftar platform streaming legal dan resmi tempat nonton Dandadan sub Indo:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Crunchyroll
  • Transvision
  • Maxstream
  • CatchPlay
  • Netflix
  • YouTube Muse Indonesia
Kalau Anda penasaran dengan debut nenek Ayase melawan Nenek Turbo, Dandadan episode 3 yang terbaru ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Akhir kata, selamat menantikan anime Dandadan episode 3 sub Indo yang segera rilis malam ini (17/10/2024) juga di beberapa platform streaming legal kesayangan Anda.

Tonton: 5 Penyebab Seseorang jadi Miskin Meski Memiliki Gaji di Atas Rata-Rata

Selanjutnya: Kantongi Lisensi PFAK, Bitwewe Dukung Transformasi Ekonomi Digital di Indonesia

Menarik Dibaca: 3 Promo KFC Special Anniversary ke-45, Beli 9 Ayam Rp 90.000 Khusus 18 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News