KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone AQUA menargetkan dapat meraih 100 juta konsumen hingga 2025. Target ini bakal diraih dengan melakukan pendekatan ke masyarakat lewat inovasi produk dan kampanye nasional daur ulang. Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin menjelaskan inovasi yang dilakukan di sepanjang 2019 adalah memperbarui tampilan label kemasan melalui desain baru. "Upaya ini untuk memperkuat image AQUA sebagai merek yang menghadirkan kebaikan," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/11). Selain itu, Danone Aqua juga melakukan inovasi produk dengan meluncurkan AQUA Life di Desember 2018. Produk baru ini menggunakan kemasan 100% plastik hasil daur ulang.
Danone AQUA menargetkan dapat meraih 100 juta konsumen hingga tahun 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone AQUA menargetkan dapat meraih 100 juta konsumen hingga 2025. Target ini bakal diraih dengan melakukan pendekatan ke masyarakat lewat inovasi produk dan kampanye nasional daur ulang. Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin menjelaskan inovasi yang dilakukan di sepanjang 2019 adalah memperbarui tampilan label kemasan melalui desain baru. "Upaya ini untuk memperkuat image AQUA sebagai merek yang menghadirkan kebaikan," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/11). Selain itu, Danone Aqua juga melakukan inovasi produk dengan meluncurkan AQUA Life di Desember 2018. Produk baru ini menggunakan kemasan 100% plastik hasil daur ulang.