KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone Indonesia melalui anak usahanya PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) untuk membuat lorong khusus penjualan yang diberi nama 'Dunia Bunda & Si Kecil. Kerjasama keduanya akan terjalin di 10.000 gerai AMRT di seluruh Indonesia. Sebenarnya kerjasama keduanya sudah dimulai sejak 2012 lalu dengan pilot project di tiga gerai untuk menerapkan lorong khusus. Namun kerjasama itu terus diperkuat hingga sampai saat ini akan hadir di 10.000 gerai AMRT. Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera mengatakan area penjualan khusus ini akan memudahkan navigasi belanja. Apalagi nanti area penjualan atau lorong tersebut akan mengelompokkan kategori produk nutrisi untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak 1-5 tahun.
Danone gandeng Alfamart bikin area khusus bunda dan si kecil
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone Indonesia melalui anak usahanya PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) untuk membuat lorong khusus penjualan yang diberi nama 'Dunia Bunda & Si Kecil. Kerjasama keduanya akan terjalin di 10.000 gerai AMRT di seluruh Indonesia. Sebenarnya kerjasama keduanya sudah dimulai sejak 2012 lalu dengan pilot project di tiga gerai untuk menerapkan lorong khusus. Namun kerjasama itu terus diperkuat hingga sampai saat ini akan hadir di 10.000 gerai AMRT. Michael Toh, Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera mengatakan area penjualan khusus ini akan memudahkan navigasi belanja. Apalagi nanti area penjualan atau lorong tersebut akan mengelompokkan kategori produk nutrisi untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak 1-5 tahun.