KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menanggapi aduan nasabah yang terjadi akibat produk unitlinknya, Prudential menyebutkan bahwa perusahaan akan terus transparan dalam menyelesaikan beberapa aduan nasabah. Tak hanya itu, edukasi terkait literasi produk-produk asuransi dan investasi menjadi target utama perusahaan. President Director Prudential Indonesia, Jens Reich, mengungkapkan bahwa perusahaan memiliki komitmen besar untuk terus mengusahakan kepuasan nasabah terkait produk-produk yang dimiliki oleh Prudential. “Visi utama kami ialah memberikan edukasi agar masyarakat memahami produk-produk asuransi. Sehingga jika ada pertanyaan bisa disampaikan kepada kami dan kami akan menjelaskan secara detail agar nasabah paham,” jelas Jens dalam konferensi virtual. Rabu (21/4).
Dapat pengaduan nasabah, ini penjelasan Prudential Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menanggapi aduan nasabah yang terjadi akibat produk unitlinknya, Prudential menyebutkan bahwa perusahaan akan terus transparan dalam menyelesaikan beberapa aduan nasabah. Tak hanya itu, edukasi terkait literasi produk-produk asuransi dan investasi menjadi target utama perusahaan. President Director Prudential Indonesia, Jens Reich, mengungkapkan bahwa perusahaan memiliki komitmen besar untuk terus mengusahakan kepuasan nasabah terkait produk-produk yang dimiliki oleh Prudential. “Visi utama kami ialah memberikan edukasi agar masyarakat memahami produk-produk asuransi. Sehingga jika ada pertanyaan bisa disampaikan kepada kami dan kami akan menjelaskan secara detail agar nasabah paham,” jelas Jens dalam konferensi virtual. Rabu (21/4).