JAKARTA. Baba Rafi Enterprise, pelaku bisnis waralaba kebab telah membuktikan dirinya bisa menjangkau pasar dunia. Setidaknya, bisnis Kebab yang didirikan Hendy Setiono itu sudah merambah enam negara. “Saat ini kami bersyukur jalan sepuluh tahun sudah memiliki 1.200 outlet di enam negara,” kata Hendy Setiono, pemilik Baba Rafi Enterprise kepada KONTAN, Jumat (14/3). Dari 1200 gerai itu, sebanyak 150 adalah milik pribadi Hendy. Sedangkan sisanya merupakan waralaba yang bermitra dengan investor.
Dari gerobak, Kebab Baba Rafi bersiap go public
JAKARTA. Baba Rafi Enterprise, pelaku bisnis waralaba kebab telah membuktikan dirinya bisa menjangkau pasar dunia. Setidaknya, bisnis Kebab yang didirikan Hendy Setiono itu sudah merambah enam negara. “Saat ini kami bersyukur jalan sepuluh tahun sudah memiliki 1.200 outlet di enam negara,” kata Hendy Setiono, pemilik Baba Rafi Enterprise kepada KONTAN, Jumat (14/3). Dari 1200 gerai itu, sebanyak 150 adalah milik pribadi Hendy. Sedangkan sisanya merupakan waralaba yang bermitra dengan investor.