Dari Samarinda, Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Provinsi Aceh



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kegiatan kunjungan hari kedua dengan bertolak menuju Provinsi Aceh, pada Senin, 9 September 2024. 

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Presiden Jokowi akan langsung menuju Gerbang Tol Baitussalam. Di sana, Presiden Jokowi akan meresmikan sejumlah ruas jalan tol Sigli-Banda Aceh.

"Selanjutnya, Presiden dan rombongan akan menuju Stadion H. Dimurthala, Kota Banda Aceh, untuk meresmikan rehabilitasi, renovasi dan pembangunan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Provinsi Aceh," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/9).


Usai peresmian, Presiden Jokowi akan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Zainoel Abidin, Kota Banda Aceh, untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatannya.

Pada malam hari, Presiden Jokowi diagendakan untuk menghadiri Pembukaan PON XXI Tahun 2024 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. 

Setelahnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan bertolak menuju Provinsi Sumatra Utara untuk kembali melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya.

Selanjutnya: Bunga Deposito Bank Neo Tertinggi 8,00%

Menarik Dibaca: Bunga Deposito Bank Neo Tertinggi 8,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati