KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada hari raya Idul Fitri 2022, produk terkait fesyen menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh masyarakat. Data Mandiri Spending Index (MSI) dari Bank Mandiri menunjukkan, proporsi belanja fesyen oleh masyaraka pada menjelang Idul Fitri tahun ini mencapai 11,5%, atau meningkat dari periode jelang Idul Fitri 2021 yang pada waktu itu tercatat 11,2%. Bahkan, ini didapuk sebagai “Proporsi tertinggi belanja fesyen sepanjang pandemi,” tulis Kepala Ekonom Bank Mandiri Andry Asmoro dalam dokumen yang diterima Kontan.co.id, Minggu (8/5).
Data MSI: Lebaran Boleh Mudik, Masyarakat Makin Intens Berbelanja Produk Fesyen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada hari raya Idul Fitri 2022, produk terkait fesyen menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh masyarakat. Data Mandiri Spending Index (MSI) dari Bank Mandiri menunjukkan, proporsi belanja fesyen oleh masyaraka pada menjelang Idul Fitri tahun ini mencapai 11,5%, atau meningkat dari periode jelang Idul Fitri 2021 yang pada waktu itu tercatat 11,2%. Bahkan, ini didapuk sebagai “Proporsi tertinggi belanja fesyen sepanjang pandemi,” tulis Kepala Ekonom Bank Mandiri Andry Asmoro dalam dokumen yang diterima Kontan.co.id, Minggu (8/5).