KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menilai kebijakan Gojek memberikan bantuan belanja kepada ratusan ribu mitra drivernya patut dicontoh perusahaan besar lainnya. Kebijakan tersebut juga menunjukkan pentingnya tanggungjawab sosial dalam situasi serba sulit akibat pandemi saat ini. Sekretaris Jenderal MTI Harya S. Dillon mengatakan bantuan tersebut akan membantu meringankan beban para mitra Gojek yang tentunya juga terdampak pandemi. “Jangan berburuk sangka, harusnya melihat ini dari kacamata kemanusiaan. Yang dilakukan Gojek akan meringankan kesulitan sesama di masa pandemi,” tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (10/8). Menurutnya, mereka yang terhubung dengan ekosistem daring ini perlu mendapat prioritas. Selain kontribusinya pada perekonomian besar, secara administratif data mitra sudah tersusun baik, sehingga memudahkan penyaluran bantuan lebih tepat sasaran.
Data terstruktur, MTI: Penyaluran bantuan Gojek ke mitra driver tepat sasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menilai kebijakan Gojek memberikan bantuan belanja kepada ratusan ribu mitra drivernya patut dicontoh perusahaan besar lainnya. Kebijakan tersebut juga menunjukkan pentingnya tanggungjawab sosial dalam situasi serba sulit akibat pandemi saat ini. Sekretaris Jenderal MTI Harya S. Dillon mengatakan bantuan tersebut akan membantu meringankan beban para mitra Gojek yang tentunya juga terdampak pandemi. “Jangan berburuk sangka, harusnya melihat ini dari kacamata kemanusiaan. Yang dilakukan Gojek akan meringankan kesulitan sesama di masa pandemi,” tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (10/8). Menurutnya, mereka yang terhubung dengan ekosistem daring ini perlu mendapat prioritas. Selain kontribusinya pada perekonomian besar, secara administratif data mitra sudah tersusun baik, sehingga memudahkan penyaluran bantuan lebih tepat sasaran.