Datacomm Cloud Business raih sertifikasi SAP untuk operasi cloud and infrastructure



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Datacomm Cloud Business, divisi bisnis PT Datacomm Diangraha yang berfokus pada layanan cloud, mengumumkan kesuksesan atas diraihnya sertifikasi SAP untuk kemampuan operasi dalam cloud and infrastructure

Sertifikasi SAP ini memperkuat kemampuan dan portofolio dari Datacomm Cloud Business dalam menawarkan managed service di Indonesia untuk cloud and infrastructure operations.

Sutedjo Tjahjadi, selaku Direktur Pelaksana Datacomm Cloud Business mengatakan pihaknya merasa bangga atas diraihnya sertifikasi SAP. 

Baca Juga: Gelar rights issue, Yelooo Integra (YELO) ekspansi bisnis digital product dan data

"Ini merupakan bukti dari komitmen Datacomm yang terus berupaya untuk memberikan layanan kelas dunia kepada para pelanggan, termasuk bagi perusahaan yang sudah menjalankan SAP sebagai sistem utama mereka,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (9/11).

SAP menawarkan program sertifikasi untuk partner yang mengelola aplikasi dan infrastruktur milik konsumen di cloud computing environment

Operations yang tersertifikasi SAP membantu pelanggan untuk mengidentifikasi provider layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka dalam hal kualitas, cakupan, geografi, sementara partner yang tersertifikasi mampu meningkatkan visibilitas pasar dan meningkatkan pendapatan.

Selanjutnya: Kembangkan PLTS, Pertamina NRE gandeng perusahaan Abu Dhabi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi