MAKASSAR. Sesuai target pasar utamanya, mobil murah Datsun terus berupaya memperbesar penjualan di daerah. Sub-merek dari Nissan ini memutuskan untuk menjadi salah satu peserta Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang tengah bergulir, pada 26-30 November 2014. "Tahun ini menjadi pertama kalinya baik Datsun dan Nissan untuk ikut POMA. Datsun melihat potensi pasar di Sumatera Selatan, Makassar khususnya sangat potensial," beber Indriani Hadiwidjaja, Kepala Divisi Datsun kepada KompasOtomotif di Makassar, Rabu (26/11). Di Makassar, Indriani mengaku, sudah berhasil menjual 700 unit Datsun, terdiri dari Go dan Go+ Panca. Penjualan terbesar masih didominasi oleh tipe Go+ Panca karena menawarkan jumlah penumpang lebih banyak.
Datsun kebut penjualan di daerah
MAKASSAR. Sesuai target pasar utamanya, mobil murah Datsun terus berupaya memperbesar penjualan di daerah. Sub-merek dari Nissan ini memutuskan untuk menjadi salah satu peserta Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang tengah bergulir, pada 26-30 November 2014. "Tahun ini menjadi pertama kalinya baik Datsun dan Nissan untuk ikut POMA. Datsun melihat potensi pasar di Sumatera Selatan, Makassar khususnya sangat potensial," beber Indriani Hadiwidjaja, Kepala Divisi Datsun kepada KompasOtomotif di Makassar, Rabu (26/11). Di Makassar, Indriani mengaku, sudah berhasil menjual 700 unit Datsun, terdiri dari Go dan Go+ Panca. Penjualan terbesar masih didominasi oleh tipe Go+ Panca karena menawarkan jumlah penumpang lebih banyak.