KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten fast moving consumer goods (FMCG) mendapatkan angin segar selama bulan Ramadan. Daya beli masyarakat yang mulai pulih juga turun mendongkrak kinerja emiten FMCG. Direktur Keuangan Kino Indonesia Budi Muljono menilai, aktivitas yang masyarakat yang lebih normal dibanding periode sebelumnya bisa mengangkat penjualan KINO tahun ini. Dia menjelaskan, umumnya sebelum pandemi Covid-19, di saat Lebaran penjualan KINO bisa meningkat sekitar 10%-20%. "Untuk periode Lebaran tahun ini lebih kurang sama," papar Budi kepada Kontan.co.id belum lama ini.
Daya Beli Masyarakat Mulai Pulih, Penjualan Emiten FMCG Bisa Terkerek
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten fast moving consumer goods (FMCG) mendapatkan angin segar selama bulan Ramadan. Daya beli masyarakat yang mulai pulih juga turun mendongkrak kinerja emiten FMCG. Direktur Keuangan Kino Indonesia Budi Muljono menilai, aktivitas yang masyarakat yang lebih normal dibanding periode sebelumnya bisa mengangkat penjualan KINO tahun ini. Dia menjelaskan, umumnya sebelum pandemi Covid-19, di saat Lebaran penjualan KINO bisa meningkat sekitar 10%-20%. "Untuk periode Lebaran tahun ini lebih kurang sama," papar Budi kepada Kontan.co.id belum lama ini.