KONTAN.CO.ID - MUMBAI. Restaurant Brands Asia, pemegang waralaba Burger King di India melaporkan kerugian pada kuartal kedua tahun ini. Ini karena konsumen mengurangi pengeluaran. Manajemen dalam rilis dikutip Reuters pada Senin (28/10) mengatakan, rantai makanan cepat saji global berjuang menarik konsumen di India. Namun pasar yang sangat sensitif terhadap harga di mana konsumen telah mengurangi pengeluaran diskresioner karena kenaikan harga kebutuhan pokok, termasuk makanan. Burger King sejatinya telah meluncurkan beberapa item menu dan penawaran termurah di India. Diantaranya, dua burger vegetarian seharga 79 rupee setara dengan Rp 14.777 dan dua pizza puff seharga 59 rupee seharga Rp 11.000 di tahun ini.
Daya Beli Melemah, Pewaralaba Burger King di India Merugi
KONTAN.CO.ID - MUMBAI. Restaurant Brands Asia, pemegang waralaba Burger King di India melaporkan kerugian pada kuartal kedua tahun ini. Ini karena konsumen mengurangi pengeluaran. Manajemen dalam rilis dikutip Reuters pada Senin (28/10) mengatakan, rantai makanan cepat saji global berjuang menarik konsumen di India. Namun pasar yang sangat sensitif terhadap harga di mana konsumen telah mengurangi pengeluaran diskresioner karena kenaikan harga kebutuhan pokok, termasuk makanan. Burger King sejatinya telah meluncurkan beberapa item menu dan penawaran termurah di India. Diantaranya, dua burger vegetarian seharga 79 rupee setara dengan Rp 14.777 dan dua pizza puff seharga 59 rupee seharga Rp 11.000 di tahun ini.
TAG: